Ariel Tak Meninggal di Tahanan, tapi…





Nazriel Ilham alias Ariel dikabarkan meninggal akibat overdosis. kabar mulai menyeruak hari ini melalui media Twitter dan juga dari jaringan BlackBerry Messanger (BBM).

Benarkah Ariel meninggal di tahanan Mabes Polri? Direktur I Keamanan dan Trans Nasional, Brigjen Saut Usman Nasution, dengan tegas membantahnya. Menurutnya, di tahanan Ariel sehat-sehat saja.

“Tidak benar. Itu cuma isu. Isu itu nggak benar,” ujar Brigjen Saut Usman Nasution, ketika dihubungi via telepon, Sabtu (26/6/2010).

Menurutnya, hingga sekarang Ariel masih ditahan di Bareskrim Mabes Polri. Status Ariel hingga kini masih tersangka terkait kasus video mesum yang menghebohkan tersebut.

Sebelumnya, mantan vokalis Peterpan ini diisukan meninggal di tahanan Mabes Polri. Namun kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan. Kabar ini mulai meluas melalui Twitter dan BlackBerry Messanger (BBM) pada Sabtu sore. Menurut kabar tersebut, Ariel meninggal karena overdosis.

Seperti diberitakan, Ariel saat ini menjadi tersangka terkait peredaran video mesum mirip dirinya. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi, pada Selasa (22/6/2010) dini hari Ariel ditahan pihak Mabes Polri.

Sebelumnya, status Ariel hanya saksi. Menurut penasehat huku OC Kaligis, kondisi Ariel bisa dibilang cukup tegar menerima apa yang menimpanya.

“Ariel cukup tegar. Mengenai upaya hukum yang dilakukan, kami menghormati dan menghargai jalannya proses hukum. Undang-undangnya kan cuma bantuan hukum saja,” tuturnya beberapa waktu lalu. (*)

Sumber :

http://www.tribunnews.com/2010/06/26/ariel-tak-meninggal-di-tahanan-tapi

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved