BConnect Rilis Modem EVDO Rp 499 Ribu





Bakrie Connectivity (BConnect) hari ini menghadirkan layanan internet pertamanya berbasis teknologi CDMA generasi berikutnya (3,75G) yakni EVDO Rev A.

Untuk mendukung layanan tersebut, BConnect juga menjual dua buah modem internet besutan vendor China Huawei dan Olive yang masing-masing seharga Rp 499 ribu, dengan kemampuan akses unduh hingga 3,1 Mbps dan kecepatan unggah hingga 1,8 Mbps.

Sementara paket yang ditawarkan Affordable Hyper-Speed Access (AHA), nama layanan data yang disediakan, dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Paket Ekonomis, Paket Dinamis, dan Paket Fantastis.

Paket Ekonomis menawarkan akses berkecepatan 200Kbps, dengan tarif bulanan Rp 80 ribu dan tarif harian Rp 4.000. Paket Dinamis menyediakan akses berkecepatan hingga 600Kbps, dengan tarif bulanan Rp 110 ribu, dan tarif harian Rp 6.000. Sementara Paket Fantastis menjanjikan akses berkecepatan hingga 3,1Mbps, dengan tarif bulanan Rp 200 ribu, dan tarif harian Rp 10.000.

Setiap pelanggan paket tertentu juga bisa memanfatkan fitur speed booster, yakni upgrade kecepatan berbasis harian, dengan biaya beberapa ribu rupiah.

Di sisi konten, modem-modem AHA secara terintegrasi menyediakan peramban Chrome besutan Google, bar penelusuran Google, news ticker berita terkini dari VIVAnews, serta aplikasi penyunting gambar besutan Google.

“Kami senang bekerja sama dengan Bakrie Connectiity yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk menghadirkan internet yang cepat kepada para pengguna,” kata Emmanuel Sauquet, Direktur Pengembangan Bisnis Google Asia, pada kesempatan yang sama.

Menurut Sauquet, Google mendukung penggunaan peramban besutannya Chrome yang diklaimnya lebih cepat, lebih sederhana dan lebih aman dibandingkan browser lain. Ia mencontohkan fitur keamanan Chrome yang mampu menangkis berbagai malware dan phising di dunia maya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved