Ukuran payudara Luna cocok di video Ariel





Jakarta – Polisi telah melakukan identifikasi fisik terhadap Luna Maya. Salah satunya adalah ukuran payudara Luna yang hasilnya ternyata cocok.

“Saya belum dapat laporan resminya, tapi informasinya ya begitu,” ujar Kabid Penum Mabes Polri Kombes Marwoto di Jakarta, Jumat (25/6) sebagaimana dilansir dari Inilah.com.

Marwoto mengungkapkan hal itu saat menjawab pertanyaan mengenai kecocokan fisik Luna Maya. Terkait tato yang dikabarkan dimiliki Luna di pinggul kirinya, Marwoto mengaku belum mengetahui hasil pemeriksaan yang dilakukan di RS Polri, Keramat Jati itu.

Sebelumnya, Marwoto mengatakan, dalam cek fisik itu tubuh Luna diperiksa secara keseluruhan. Kemudian, pihaknya membandingkan hasil cek fisik tersebut dengan video porno yang beredar di jagat maya itu.

“Ya, diukur payudaranya, diperiksa tato, serta toh (tanda lahir)-nya. Tanda-tanda fisik, gigi, anatomi tubuh, serta pengukuran-pengukuran. Tanda fisik kan ada yang tampak dan tidak tampak. Yang tidak tampak misalnya di dalam pakaiannya,” ungkap Marwoto.

Berdasarkan cek fisik itu, menurut dia, ada beberapa tanda yang ada di tubuh Luna. Namun, ia enggan membeberkannya secara rinci tanda apa saja. “Tanda itu ada tanda lahir dan tanda yang dibuat setelah dewasa. Saya juga belum tahu tanda lahir di mana saja. Hasilnya saya belum tahu,” tandas Marwoto.

isw

sumber :
http://www.solopos.com/2010/pergelaran/ukuran-payudara-luna-cocok-di-video-ariel-27528

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved