Helm Khusus Para Cewek





Bentuk helm selama ini selalu sama, baik pria maupun wanita tidak dibedakan, semua memakai helm yang memiliki bentuk relatif sama. Mengingat jumlah para bikers perempuan yang semakin banyak, produsen helm pun menciptakan helm khusus untuk mereka.

Adalah produsen helm PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang membuat helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX yang membuat helm khusus cewek tersebut.

Model helm yang dinamakan GM Venus ini memiliki bentuk cangkang yang lebih cembung di bagian belakangnya. Maksudnya agar mengakomodasi rambut perempuan yang senantiasa diikat ketika memakai helm.

Selain GM Venus helm lain untuk cewek adalah helm GM Variant, modelnya yang hampir sama yakni cembung dengan tipe Ibiza, dan Butterfly. Adalagi helm Summer dan Nano.

Sesuai temanya yakni helm khusus cewek, warna-warna helm pun dibuat lebih cerah dengan warna pink dan biru. Harganya berkisar antara Rp 125 ribu sampai Rp 250 ribu.

DMI meluncurkan helm tersebut beserta helm-helm lainnya di Pekan Raya Jakarta, Kamis (25/6/2010).

Total ada sekitar 12 helm yang diluncurkan. Helm untuk anak yakni Upin dan Ipin juga diluncurkan hari ini.

"Sesuai komitmen kita yang selalu menghadirkan produk kreatif dan inovatif serta surprise. Pengguna helm saat in mengerti benar mana desain helm yang bisa untuk gaul, jadi kita keluarkan helm dengan desain-desain yang penuh dengan warna-warni dan cocok untuk bergaul," ujar Direktur Pemasaran DMI Johanes Cokrodiharjo.

Selain itu ada pula helm untuk pecinta motocross yang dibanderol Rp 450 ribu. Selain 12 helm ini, DMI juga mengenalkan sekitar 150 desain grafik helm terbaru.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved