Inilah Foto Alter Berpenampilan Perempuan





Senin lalu (21/6/2010) ibunda Jane Deviyanti, Maria Grace menunjukan bukti Alter berjenis kelamin perempuan. Bukti itu adalah foto Alter pada tahun 2004 saat berdansa dengan seseorang. Pada foto itu, Alter masih berpenampilan layaknya seorang perempuan yang mempunyai payudara dan menggunakan sepatu hak tinggi.

"Foto yang diajukan orangtua Jane apa adanya dan tidak direkayasa," kata pengacara Maria Grace, Dewi S.H saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu (26/6/2010).

Menurut Dewi, foto yang telah ditunjukan ke majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN Jakarta Selatan, merupakan bukti bahwa Alter melakukan perubahan identitas dari perempuan menjadi laki-laki. Upaya itu diduga sebagai usaha mengawini anak Maria Grace, Jane Deviyanti.

Untuk memperkuat foto tersebut, ibunda Jane juga memperkuat dengan bukti tes DNA Alter. Hasilnya, DNA Alter berjeni 'XX' atau perempuan. "Pemeriksaan dilakukan sebanyak tiga kali. Jadi kemungkinan salah sangat kecil," tukasnya.

Sementara itu, Alter lebih memilih bertahan. Menurutnya, apa yang dilakukan mertuanya akan dimaafkan. Alter menyatakan tetap membuka pintu damai dan berkeinginan berkumpul sebagaimana keluarga pada umumnya.

"Apapun yang dilakukan mertua, saya maafkan saja. Bagaimanapun juga kita semua anak. Yang jelas dari pihak kami terus berusaha berdamai. Sampai kapanpun kita akan berusaha," tegas Alter usai sidang Senin lalu.

1 komentar:

Anonymous said...

co sekarang pada matre2 yak.

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved