Baru Dirilis, 3 Kingdoms Diserbu Ribuan Gamer





Kemunculan game online 3 Kingdoms disambut baik oleh gamer di Tanah Air. Bagaimana tidak? Baru juga dirilis, game tersebut telah disesaki oleh belasan ribu pemain.

3 Kingdoms merupakan game online strategi yang menceritakan kisah pertempuran antar 3 kerajaan besar di China. Game ini memfokuskan permainan pada perang massal untuk berebut kota dan kerajaan.

Kisah pertikaian antar 3 kerajaan tersebut tampaknya berhasil mengugah rasa penasaran gamer untuk segera memainkannya. Bahkan ketika diluncurkan, game ini langsung diserbu belasan ribu pemain.

"Dalam seminggu, jumlah pemain yang terdaftar ada sekitar 15 ribu. Bahkan semua server kami sempat penuh," ujar R Puthut Sigit, Marketing Manager PT Wave Wahana Game kepada detikINET, Rabu (23/2010).

Melihat antusias masyarakat yang sedemikian besar, PT Wave Wahana Game yang merupakan penerbit 3 Kingdoms di Indonesia pun berjanji akan meningkatkan kapasitas server yang dimilikinya.

"Ke depannya pasti jumlah server akan kami tambah, semoga pada awal Juli nanti semua sudah siap," tambah pria yang akrab disapa Sony ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved