Dituduh Selingkuh Juara American Idol Coba Bunuh Diri





Juara American Idol Fantasia Barrino berhasil diselamatkan dalam upaya percobaan bunuh diri. Fantasia mencoba bunuh diri setelah seorang perempuan memasukkan dokumen ke pengadilan yang menuduh si penyanyi bersuara emas ini berhubungan intim dengan suaminya.

Fantasia saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit di North Carolina, Amerika Serikat (AS) setelah mengonsumsi aspirin dan obat tidur. Keterangan ini disampaikan manajer sang pemenang American Idol, Brian Dickens.

Kasus bunuh diri ini terjadi setelah beberapa hari sebelumnya seorang perempuan bernama Paula Cook menuduh Fantasia memiliki hubungan khusus dengan suaminya, Antwaun Cook. Paula menulis, ia memiliki video rekaman seks antara Fantasia dan suaminya.

"Semalam Fantasia dilarikan ke rumah sakit. Ia mengonsumsi aspirin dan obat tidur. Namun, itu tidak membuat kehidupannya terancam. Ia mengalami dehidrasi dan kecapaian saat itu," katanya. Pernyataan itu tidak menyebutkan kapan ia dibawa.

Hanya saja, sang manajer mengakui, Fantasia memiliki hubungan dengan Cook selama 11 bulan namun Fantasia percaya saja saat Cook mengatakan ia tidak bahagia dengan pernikahannya dan hatinya sudah tak ada lagi di pernikahan itu. "Ia percaya saat ia diberitahu oleh Cook jika ia sudah berpisah dengan istrinya pada musim panas 2009 lalu," demikian kata Dickens.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved