Harga BlackBerry Curve 3G





Research In Motion (RIM) memperkenalkan anggota baru keluarga BlackBerry Curve di
Indonesia. Produk ini memiliki seri 9300, dan menjadi anggota keluarga Curve yang berteknologi 3G.

Secara tampilan, Curve 3G sekilas tak membawa perubahan besar dibanding seri Curve
sebelumnya. Hal baru hanya terjadi pada penambahan beberapa fitur.

Sebut saja dengan dibenamkannya teknologi 3G. Dimana pada seri Curve sebelumnya --
seri 8520 Gemini, 8320 dan 8310 -- konektivitasnya masih sebatas EDGE.

Dilihat dari desain yang diusung, produk ini tampak tak jauh beda dengan seri BlackBerry Gemini atau Javelin. Bahkan keypad Curve 9300 tampak sejenis dengan kedua pendahulunya itu. Untungnya, kehadiran bahan kulit pada bagian belakang Curve 3G, membuatnya terlihat lebih premium.

"Teknologi 3G sekarang sudah menjadi bagian penting. Ini akan membuat acara berinternet Anda menjadi lebih cepat," ujar Gregory Wade, Managing Director RIM South Asia, dalam acara peluncuran di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (12/8/2010) petang.

Kemampuan Curve 9300 juga ditambah dari sisi otaknya, dengan mengusung prosesor berkekuatan 624 MHz atau setara dengan prosesor yang digunakan BlackBerry 9700 Onyx.

Fitur lain dari Curve 3G ini antara lain: keypad full qwerty, optical trackpad, built-in GPS, Wi-Fi, kamera 2 megapiksel, dan mendukung kartu memori hingga 32 GB.

Untuk harga, RIM masih belum mau 'membuka mulut'. Mereka meminta pengguna mendapat pengumuman resmi dari operator partner RIM. Kendati demikian, Greg memastikan bahwa produk ini mulai tersedia pada September mendatang di pasar ponsel Tanah Air.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved