Seram! Warga Kuala Behe Heboh Bayi Hantu





Warga Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak dihebohkan dengan kelahiran bayi yang tidak normal, dengan kondisi yang memprihatinkan. Warga bahkan menganggap bayi tersebut merupakan bayi hantu, lantaran wajahnya terlihat mengerikan.

Dari video yang diabadikan seorang menggunakan kamera ponsel, terlihat bayi tersebut sedang digendong orang tuanya. Terdengar suara ibu-ibu yang membicarakan keadaan bayi tersebut dengan dialeg melayu Ngabang.

Video berdurasi 2,38 menit tersebut terus menyoroti wajah bayi yang sedang digendong oleh ibunya. Terlihat jelas bagaimana wajah bayi itu yang mengerikan, kedua bola matanya besar sementara hidung dan mulutnya terlihat lebar dan mengerikan.

Dari dialog, disebutkan ketika ibunya sedang mengandung sang ayah jabang bayi pernah bermimpi bertemu hantu saat akan berangkat bekerja. Hantu itu kemudian mengajak ayahnya bertukar anak. Dalam mimpi itupun ayah jabang bayi menerima.

Sehingga saat bayi yang dikandung istrinya itu terlahir kondisinya sudah tidak normal lagi. Warga setempat menyebutnya seperti wajah hantu.

Dari Informasi yang didapat Tribun Pontianak (Grup Tribunnews.com) bayi tersebut bahkan sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit umum daerah Landak. Namun lantaran pihak rumah sakit tidak sanggup merawat, bayi itupun akhirnya dibawa pulang.

Rekaman video yang diberi judul "anak antu" tersebut saat ini sudah beredar di tangan warga melalui transfer via ponsel. Kondisi ini membuat heboh warga Kecamatan Kuala Behe dan sekitarnya. Informasi terkahgir bayi tersebut kini telah meninggal dan hanya sempat bertahan dalam beberapa hari saja.

1 komentar:

tomi on August 10, 2010 at 8:29 AM said...

kalau ada minta videonya donk broo :D

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved