Inilah Foto Bugil Kelly Brook di Playboy






Ini dia yang ditunggu-tunggu. News of the World akhirnya merilis sebagian foto-foto telanjang Kelly Brook yang tampil di majalah pria dewasa Playboy.

Tapi tentu hanya previewnya saja, tidak bugil semuanya yang terilis, namun sedikit banyak bisa memberi gambaran tubuh sempurna mantan kekasih bintang rugby Inggris Danny Cipriani terutama (maaf) payudaranya sebagai aset berharga dalam berkarir sebagai model lingerie.

“Saya sedikit penasaran ketika sesi pemotretan karena saya melihat banyak sekali gadis lain di majalah dan mereka terlihat sangat sempurna,” aku Kelly seperti dilansir dari News of the World.

"Saya sudah tidak 20 tahun lagi, payudara saya asli dan mereka bahkan mengantung kecil."

Luar biasa. Tak bisa dipungkiri, pemilik Playboy Hugh Hefner sangat bersemangat membujuk Kelly yang akhirnya ditempatkan pada sampul dan delapan halaman edisi spesial ini.[van]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved