Wow..Crouch Tiduri PSK 19 Tahun





Bintang Inggris tak pernah berhenti menciptakan skandal. Kali ini, pelakunya striker Peter Crouch. Dia meniduri pelacur berusia 19 tahun.

Striker Tottenham Hotspur itu membayar lebih dari 800 pound (sekitar Rp 10 juta) untuk dua kali sesi ML dengan Monica Mint di akhir pekan di Madrid. ”Dia terlihat menyenangkan. Jadi, saya biarkan dia mengontrolnya,” ujar Monica.

Tindakan striker bertubuh jangkung ini tentu saja merupakan perselingkuhan dari pacarnya, model Abbey Clancy. Padahal, baru beberapa hari Cruch pulang dari lawatan romantis bersama Abbey.

Crouch menyerahkan uang tersebut kepada Monica untuk melakukan ML di belakang taksi dan kemudian menidurinya di sebuah hotel di pusat kota Madrid. ”Peter tak ragu-ragu membayar untuk melakukan hubungan seks dengan saya. Dia tidak tegang. Saya tak tahu dia sudah bertunangan dengan Abbey sampai peristiwa itu terjadi. Saya tak percaya, dia membayar untuk melakukan hubungan seks dengan orang seperti saya sementara dia punya wanita hebat di rumah,” tambah Monica.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved