Imcrew.Com Scam ?





Imcrew.Com Scam ?. Setelah mencoba daftar program pay per lead baru yang diadakan oleh Imcrew.Com yang akan membayar kita $2 per referral dan juga $10 bagi orang yang mendaftar secara gratis, saya jadi ragu apakah program pay per lead ini benar-benar membayar.

Pasalnya, jadwal pre launching yang diumumkan di website Imcrew adalah tanggal 1 Agustus 2010, tetapi kemudian ada pengumuman lagi bahwa Imcrew memperpanjang waktu peluncuran situsnya hingga tanggal 5 Agustus 2010. Tetapi kemudian setelah tanggal 5 saya mengunjungi situs Imcrew.com ada pengumuman lagi yang kira-kira artinya IMCREW memperpanjang waktu peluncuran website program pay per lead ini sampai tanggal 12 Agustus 2010, jadi waktunya diundur lagi.

Setelah tanggal 12 Agustus 2010 dan sampai tulisan ini diposting Imcrew belum juga pre launching seperti yang tertulis di pengumuman situsnya.

Jadi, apakah Imcrew.Com Scam ?
Menurut aku pribadi Imcrew.Com Scam.
Anda tidak setuju dengan pendapat saya tentang imcrew.com Scam? Itu hak anda.
Silahkan jika anda ingin sharing mengenai Imcrew.com atau pernah dibayar oleh Imcrew.com bisa anda tulis di kolom komentar.

4 komentar:

Ka Damar on August 14, 2010 at 5:59 PM said...

menurutku jg gitu sih Sob, g ada halaman buat Withdraw funds . .

Mampir Kawan, follow-followan yuk, sama tukeran link

BlogRestuKurnia Adhi on August 16, 2010 at 7:36 PM said...

Menurutku sebaiknya kita tunggu aja barang kali desain dari URL asli belum kelar dikerjakan oleh Wordpress sehingga harus tunda lounching positif tingking aja bro soalnya aku dah banyak referral nih muga2 ngebayar..gimana kawan kalau usaha investasi aja di :

www.jayafund.com/index.php?reff=maximoprofit

di akhir kontrak dana di kembalikan 100% profit 1% per hari.

kowek on August 21, 2010 at 6:09 AM said...

sepertinya imcrew itu scam. sampai detik ini di user cpanel tidak ada option redeem money nya, padahal udah ada 40 dollar di account imcrew saya. miris hati ini.

iian said...

kawan2.. withdraw imcrew itu tiap akhir bulan.
saya dapet info kalo 30/31 agustus itu tanggal withdraw nya. jadi tunggu aja, semoga imcrew bisa cepat launching sebelum itu dan menepati janjinya

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved