Gadis Mati di Google Street View Timbulkan Panik





Seorang gadis pelajar memicu kepanikan setelah terlihat berbaring menghadap ke bawah dan tampak mati di Google Street View.

Orang-orang yang tinggal di Middle Road, St John's Worcester begitu khawatirdan menghubungi Google, takut ada kasus kejahatan yang tak terdeteksi.

Gadis berambut cokelat mengenakan gaun pink dan cokelat, tampak mati dengan kaki tergeletak di tepi jalan.

Tapi gadis sembilan tahun itu sedang bermain olok-olok dengan temannya. Kamera Google Street View mengambil polah gadis itu musim panas lalu.

Gadis bernama Azura Beebeejaun itu yang sekarang berumur 10 tahun mengatakan, "Aku tidak tahu apa-apa tentang mobil Google Street View. Aku terjatuh ketika sedang bermain dengan teman dan berpikir akan lucu untuk berpura-pura mati".

"Aku mendengar mobil lewat, tapi tidak tahu aku difoto, aku hanya bermain lelucon pada teman."

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan "Ini mungkin lelucon tetapi banyak orang sangat khawatir".

"Ketika Anda melihat seorang gadis muda dengan wajah menghadap trotoar, Anda bertanya-tanya apa yang telah terjadi padanya".

"Hal yang mengkhawatirkan adalah bahwa Google tidak memberitahu polisi tentang foto itu, mereka semua tidak tahu itu adalah sebuah lelucon.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved