Wih! 102 Orang Pecahkan Rekor Bugil Bareng





Lebih dari 100 orang telah dinyatakan memecahkan rekor bugil bersama pada permainan rollercoaster di Inggris. Rekor sebelumnya hanya dilakukan 70 orang.

Seperti diberitakan Telegraph, Minggu (8/8), 102 orang memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pada kursi Scream Green Rollercoaster di Southend-on-Sea, Essex, Inggris. Mereka memecahkan rekor sebelumnya dengan 70 orang melakukan hal yang sama pada tahun 2004 di Alton Towers, di Staffordshire.

Tracy Jones, penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan, Rollercoaster berjalan tiga kali untuk membawa para peserta yang bertelanjang. Kegiatan ini berlangsung di Pulau Adventure, untuk menghimpun dana sosial bagi sebuah yayasan rumah sakit setempat.

"Orang-orang telah melakukan perjalanan dari seluruh Inggris untuk mengambil bagian pada acara ini. Betapa kami telah mendengar begitu banyak orang terkena kanker dan membutuhkan pertolongan," kata Philip Miller dari Island Adventure.

Barbara Warner dari lembaga penanganan kanker payudara mengatakan, banyak orang berminat turut serta melepas semua pakaian di depan banyak orang dan media dalam acara tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang cukup berani untuk bertelanjang dan menghasilkan uang tunai lebih dari £22.000 atau sekitar Rp330 juta. Ini sangat berguna untuk kami," imbuhnya. [mut]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved