Micxon S688 dan S188 Bundling dengan Telkomsel





Tingginya permintaan pasar akan ponsel dengan gaya QWERTY di Indonesia dan suksesnya produk-produk Micxon yang telah diluncurkan sebelumnya mendorong Micxon untuk kembali mengeluarkan 2 tipe ponsel QWERTY sekaligus, yakni Micxon S688 dan Micxon S188. Kedua ponsel ini di-bundle dengan Kartu As dari
Telkomsel.

Micxon S688 merupakan ponsel mini QWERTY yang memiliki fasilitas TV dan big speaker dengan berbagai pilihan warna back casing favorit yang membuat pengguna tampil gaya dan ceria. Ponsel ini dilengkapi dengan dual sim card, aplikasi Java, Messenger. Paket Facebook, video chatting, serta chatting sesama pengguna Micxon menggunakan M2M ,Paket bundling Micxon S688 – Kartu As dijual dengan harga Rp 499.000 (excl.ppn).

Micxon S188 adalah ponsel QWERTY termurah di kelasnya dengan fasilitas dual sim card, kamera digital, MP3 player, FM Radio, dan bluetooth, dengan 3 pilihan warna casing (merah, putih, hitam) yang bisa diganti sesuai selera pengguna. Selain fitur Facebook dan chatting, melalui paket bundling seharga Rp 299.000 (excl.ppn) ini, pelanggan juga bisa mendapatkan info-info ter-update dari Kompas.com, Detik.com, dan 21 Cineplex.

Direktur Micxon Mobile Indonesia Wijaya Dinata mengatakan, “Untuk memberikan kemudahan akses data dan layanan terbaik bagi pelanggan, kami menggandeng Telkomsel sebagai operator selular dengan jaringan terluas dan terbaik di Indonesia, yang memberikan support-nya melalui fasilitas bundling Kartu As bagi pengguna Micxon.”

Kartu As yang terdapat dalam paket bundling ini sudah dilengkapi dengan paket gratis 1.000 SMS, bonus akses internet 5 MB, dan paket Facebook dan chatting Rp 1.000. Gratis 1.000 SMS didapat setelah pelanggan mengirimkan SMS seperti biasa hingga pemakaian Rp 1.000. Bonus internetan 5 MB dapat dipakai untuk 1 hari setiap membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 untuk pemakaian 7 hari dengan cara mengirim SMS, ketik: FLASHON5000, lalu kirim ke 3636. Sementara untuk menikmati paket Facebook dan chatting seharga Rp 1.000, pelanggan cukup akses *100# langsung dari ponsel, lalu pilih menu “chatting+FB”.

Pembeli paket bundling Micxon-Kartu As ini juga memperoleh bonus tambahan berupa gratis internetan sebesar 3 MB per bulan selama 6 bulan. Pelanggan cukup mengisi pulsa Kartu As-nya minimal Rp 30.000 setiap bulannya untuk menikmati bonus ini.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kami tetap memberikan pilihan paket bundling dengan harga terjangkau. Dengan dukungan kualitas jaringan yang kami miliki, pelanggan dapat memaksimalkan fitur-fitur yang tersedia dalam paket bundling ini,” pungkas Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi.

Baca Juga Review Galaxy S dan Spesifikasi dan Harga Samsung Champ

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved