Jenny Cortez Jadi Pelacur di Film Terbarunya





Setelah sebelumnya kecolongan adegan topless di film sebelumnya, "Pemburu Hantu," artis cantik Jenny Cortez maju tak gentar. Ia kini malah mengambil peran sebagai pelacur di film terbarunya.

"Menjadi pelacur adalah tantangan tersendiri. Ini peran yang saya nantikan sejak lama. Untuk filmnya sendiri kami belum bisa kasih tahu judulnya," ujar Jenny kepada VIVAnews.com, Rabu, 11 Agustus 2010.

Jenny mengaku dia sudah merasa aman. "Sutradara dan produser sudah menjamin tidak akan terjadi apa-apa terhadap saya di sini. Mereka menjamin keamanan saya," ujar Jenny.

Jenny juga menegaskan dia tidak takut dikecam oleh ormas atau laskar tertentu. "Saya yakin tidak ada peran terlalu sensual yang saya mainkan di film ini. Saya juga tidak takut diprotes oleh siapapun," kata aktris nan seksi ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved