Spesifikasi Dan Harga Camcorder Sanyo VPC-CA102YL





Menyalurkan hobi saat liburan akhir pekan memang menyenangkan. Bagi yang suka diving atau menyelam, tentu akan lebih asyik lagi jika bisa mengabadikan momen keindahan bawah laut dengan kamera video perekam (camcorder) yang bisa diandalkan.

Nah, salah satu camcorder yang mungkin bisa dijajal adalah keluaran Sanyo terbaru. Mengusung seri VPC-CA102YL, camcorder anti air ini katanya bisa dibawa hingga kedalaman 10 kaki atau sekitar tiga meter.

Dengan bentuknya seperti permen coklat batang, lensa dari camcorder ini mampu beroperasi hingga 5x zoom. Camcorder ini juga diklaim memiliki resolusi full HD 1.920 x 1080 piksel serta slot memori SDX yang memuat kapasitas hingga 64 GB dan video berdurasi 480 menit.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (8/8/2010), untuk mendapatkan kartu memori ini saja dibutuhkan biaya US$ 200 atau sekitar Rp 1,8 juta. Namun jika dilihat dari kemampuannya, harga camcorder ini sebenarnya cukup murah, hanya US$ 350 atau berkisar Rp 3,2 juta.

Seperti model Dual Camera Xacti lainnya, camcorder ini cukup mudah digunakan untuk mengambil gambar foto dan video. Fitur lainnya yang tersedia adalah layar LCD 2,7 inchi yang bisa diputar, port-mini HDMI, serta dukungan kartu Eye-Fi SD untuk mentransfer langsung dari perangkat.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved