Diteror Hantu Pemakan Hati, Warga Jaga Ketat Kampung





Adanya teror hantu Deli di Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan benar-benar telah membuat warga merasa terancam dan tak bisa tidur dengan tenang. Pasalnya, hantu ini diduga tega memakan hati manusia untuk menambah kesaktiannya.

Warga pun kini, terpaksa harus menggelar ronda keliling setiap malam, untuk menjaga kondisi keamanan kampung yang kian mencekam akibat teror hantu Deli tersebut. Ketakutan ini beralasan, sebab mereka tak ingin keberadaan hantu itu menelan korban nyawa.

"Setiap malam puluhan warga disini melakukan ronda keliling kampung mas. Ada yang membawa celurit, pentungan, bahkan pedang. Ya pokoknya semua senjata dibawa, saat ronda demi keamanan kampung" kata Ridlo, salah satu perangkat Desa Semedusari Senin (23/8/2010).

Bahkan lebih parahnya lagi, saking traumanya warga sehingga sholat tarawih berjamaah di tiap-tiap musholla serta masjid terpaksa dijaga dengan petugas keamanan kampung maupun warga. "Teror hantu Deli ini sudah parah mas. Bahkan, sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan, harus dijaga petugas keamanan" terangnya.

Lantaran teror tak kunjung usai, warga pun kini hanya bisa pasrah dan berharap agar teror hantu Deli ini segera berakhir supaya kehidupan masyarakat kembali normal.[bec/gir]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved