Kali Ini Video Panas Heidi Montag !





Rumor keberadaan video mesum artis Hollywood Heidi Montag terbukti. Sebelumnya, suami Heidi, Spancer Pratt yang menyimpan banyak video syur mereka berdua, dengan penampilan Heidi sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik itu, mengancam akan mempublikasikannya.

Spencer mengancam akan merilis video-video itu bila Heidi tidak mau meneruskan syuting reality show seperti sebelumnya. "Video itu benar-benar ada. Dan jumlahnya lebih dari satu," ujar salah seorang sumber seperti dilansir showbizspy.com.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa meski Spencer yang berprofesi sebagai penulis novel itu tak sabar untuk menjual video istrinya, ia tidak akan benar-benar melakukannya.

"Heidi dan Spencer tidak berencana untuk bercerai, karena mereka toh masih bersama. Mereka pasangan suami istri dan mereka tidak akan berpisah," ungkap salah satu sumber terdekat kedunya.

"Caranya benar-benar menjijikkan dan kejam, tapi Spencer akan melakukan apa saja untuk membuatnya tetap tenar, meski harus merendahkan harga dirinya dengan menjual video. Apapun yang mereka lakukan, mereka akan tetap bersama. Spencer tidak bisa apa-apa tanpa dukungan Heidi."

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved