Video Syur Heidi Montag Dijual Rp44 Miliar





Suami Heidi Montag, Spencer Pratt berencana untuk mengambil keuntungan dari sang istri. Spencer ingin menjual video syur istrinya itu dengan harga yang fantastis.

Menurut sumber seperti dikutip dari TMZ, Rabu 25 Agustus 2010, Spencer akan menjual video milik istrinya itu seharga US$5 juta atau setaraf dengan Rp44 miliar lebih. Saat ini dikabarkan Spencer sedang bernegosiasi dengan beberapa pihak untuk video mesum tersebut.

Namun, pihak Vivid Entertainment, rumah produksi yang biasa memproduksi film porno itu tertarik untuk membeli video mesum tersebut. Hanya saja, pihak Vivid Entertainment merasa harga itu terlalu mahal. Mereka menganggap harga yang diberikan Spencer tak masuk akal. Lantaran, Heidi belumlah memiliki nama besar di Hollywood.

Selain ingin merilis video, Spencer juga memiliki rencana lain terhadap wanita yang akan segera diceraikannya itu. Pria yang berprofesi sebagai penulis novel ini juga ingin menulis tentang kisah hidup Heidi yang telah menjalani operasi plastik sebanyak 10 kali dalam waktu sehari.

Spencer ingin membeberkan hubungannya dengan Heidi selama mereka terikat sebagai suami istri. Tak hanya itu, Spencer juga akan menceritakan hubungan Heidi yang tak akur dengan ibunya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved