Foto Shakira dan Nadal Nyaris Bugil






Foto Shakira dan Nadal Nyaris Bugil. Penyanyi pop Kolombia, Shakira, tak berhenti menghadirkan sensasi. Kali ini, dia melakukan adegan heboh dengan petenis Rafael Nadal. Wow...!

Shakira dan Nadal terlihat nyaris bugil. Keduanya duduk begitu dekat. Shakira terlihat hanya mengenakan penutup dada. Itulah yang tampak pada klip video terbaru Shakira, Gipsy yang segera dirilis.

Video itu sendiri direkam di Barcelona. Butuh waktu lebih dari sehari untuk pengambilan adegan-adegannya.

Dan, sebagaimana biasa, pertemuan mereka ini pun berakhir dengan rumor. Ada yang menyebut, kecuali kerja sama profesional, ada affair yang terjadi di antara mereka. Kendati begitu, Shakira dan Nadal membantahnya.

Ada yang menyebutkan, mereka bertemu dalam acara makan malam di Hotel W di Barcelona. Keduanya bersama-sama untuk pengambilan gambar klip video itu.

Tapi, manajemen Nadal membantah rumor tentang makan malam romantis itu. Yang benar, menurut mereka, petenis nomor satu dunia itu makan malam bersama timnya dan sutradara klip video itu. Saat itulah, Shakira datang untuk ikut minum.

Shakira sendiri kini bertunangan dengan Antonio De La Rua. Sebelumnya, dia juga sempat digosipkan terlibat cinta semalam dengan bek sentral Barcelona yang membela tim nasional Spanyol, Gerard Pique. [ing]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved