Ketua Fraksi Demokrat Digugat Cerai Istrinya





Tidak tahan dengan kelakuan suaminya, Endang mengugat cerai Ahmad Tohari. Gugatan telah dilayangkan ke Pengadilan Agama, Jombang.

"Karena suami saya berselingkuh dengan pembantu, akhirnya saya melayangkan gugatan cerai," kata Endang ketika ditemui di rumah orang tuanya, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Senin (23/8).

Gugatan cerai Endang direspon oleh pihak pengadilan agama. Bahkan sidang yang pertama sudah digelar pada 18 Agustus lalu. Sidang selanjutnya akan digelar 24 November mendatang.

Cinta terlarang Ahmad Tohari

Sejak tahun 2003 cinta terlarang Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang itu sudah diketahui selingkuh dengan pembantunya. Namun, pihak keluarga mendapat jalan keluar. Ahmad Tohari bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun, janji Tohari itu hanya dibibir saja. Diam-diam pria berumur 44 tahun ini kembali menjalin hubungan gelap dengan pembantunya bernama Nita. Bahkan nama Nita masuk ke dalam KK (Kartu Keluarga).

"Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca. [beritajatim.com/bar]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved