Foto Ciuman Aurelie Moremans di Atas Kasur






Foto Ciuman Aurelie Moremans di Atas Kasur. Orangtua pesinetron Aurelie Moremans membeberkan fakta perubahan sikap anaknya sejak berpacaran dengan Robby Tremonti. Salah satunya, foto anaknya berciuman dengan Robby di atas kasur.

Dalam surat elektronik yang diterima okezone dari ayah Aurelie Moremans, Jean-Marc Moremans, dilampirkan tiga buah foto. Tiga buah foto tersebut menggambarkan perubahan mendasar sikap Aurelie, Rabu (25/8/2010).

Foto pertama, Aurelie tampak manis, fresh, dan cantik. Kemudian dalam foto kedua, Aurelie tampak sedang tiduran di atas kasur, sedangkan Robby berada di atasnya sedang mencium wajah Aurelie.

Dan foto yang ketiga, tampak Aurelie berpose liar dan hanya mengenakan kaos ketat dan bergaya liar.

Dalam surat elektronik berbahasa Inggris tersebut, Jean menjelaskan saat foto ciuman tersebut diambil, Aurelie masih berumur 15 tahun, sedangkan Robby berumur 28 tahun. Dia mengaku tak mempersoalkan perbedaan umur antara anaknya dengan pacarnya itu.

Hanya saja, dia merasakan perubahan yang mendasar terhadap anaknya. Dia menduga otak anaknya telah dicuci otaknya oleh pacarnya itu. Sehingga ada beberapa hal perubahan dalam diri anaknya seperti:

- Berbalik melawan orangtuanya sendiri
- Menuduh orangtuanya sendiri tidak menafkahinya
- Menuduh orangtua sendiri hanya tertarik pada uang
- Menuduh orangtua mengurung dalam kamar
- Menuduh orangtua nya melarang pergi keluar dengan teman-teman
- Mengancam ayahnya untuk membiarkannya dimasukkan ke dalam penjara, untuk beberapa kata di FB
- Menuduh dipukuli oleh ibunya sendiri.

Karena itulah, Jean meminta kepada lembaga berwenang seperti Komnas Anak untuk dapat membantu keluarganya dalam hal ini. Dia pun melampirkan sejumlah foto dan bukti-bukti perubahan sikap anaknya tersebut, setelah berpacaran dengan Robby.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved