Wajah Hantu Perempuan di Pasuruan Mirip Kucing





Wajah Hantu Perempuan di Pasuruan Mirip Kucing. Hantu perempuan misterius yang membuat geger pesisir utara Pasuruan itu digambarkan warga memiliki wajah seperti kucing. Perempuan itu selalu muncul dengan baju berwarna hitam dan mempunyai postur tubuh yang besar.

"Wajahnya seperti kucing," kata Kepala Hansip Dusun Krajan, Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Ridho saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Senin (23/8/2010).

Menurut Ridho yang berusia 55 tahun ini dirinya pernah melihat makhluk jadi-jadian itu. Peristiwa itu terjadi lima hari lalu saat dirinya sedang bertugas ronda.
"Saya pernah melihatnya," ungkapnya.

Tapi kata Ridho beberapa warga pernah melihat kalau makhluk itu menggunakan baju ala ninja. "Bahkan ada yang sempat berkelahi dengan makhluk itu," tuturnya.

Warga kata dia ketakutan dalam beberapa minggu terakhir ini. Ronda malampun dilakukan terus menerus. Isu hantu itu merebak dari mulut ke mulut.

Kabar ada hantu perempuan itu didapat dari Dusun Pasir Panjang, Desa Wates, Kecamatan lekok. Bahkan kabarnya ada warga yang terluka. "Warga ketakutan dan kita terus jaga malam," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved