Penampakan Hantu Perempuan Gegerkan Warga Pesisir Pasuruan





Warga di pesisir utara Pasuruan dalam beberapa minggu terakhir ini resah. Isu adanya penampakan makhluk jadi-jadian membuat warga Dusun Krajan, Desa Semedusari, Kecamatan Lekok ketakutan.

Sosok makhluk jadi-jadian itu digambarkan tinggi dan hitam. Warga menyebutnya 'hantu deli' dan selalu keluar pada malam hari untuk mencari korban. Karena takut menjadi korban makhluk itu, setiap malam warga melakukan penjagaan.

"Semua warga tidak tidur kalau malam," kata Kepala Desa Semedusari Suwarno (38) kepada detiksurabaya.com, Senin (23/8/2010).

Menurutnya, warga sekitar tidak mau menjadi 'santapan' makhluk itu seperti yang dialami warga dari desa sebelah. Warga desa tetangga, Dusun Pasir Panjang, Desa Wates, Kecamatan lekok, sudah ada yang menjadi korban makluk tersebut. Itu terjadi sekitar 2 minggu yang lalu.

"Sampai sekarang dia (korban warga Pasir Panjang, Red) masih belum sadarkan diri," ungkapnya sambil bergidik.

Warga itu kata Suwarno, ditikam di bagian ulu hatinya hingga tidak sadarkan diri. "Masih hidup, tapi tidak sadar diri," tandasnya.

Sejak kejadin itu, karena takut, seluruh pria warga yang mayoriatas pendukduknya bekerja sebagai nelayan dan petani itu bergantian berjaga di malam hari.

"Sebenarnya kami sudah melapor ke Polsek Lekok tapi belum ada tanggapan," ungkap Ridho (55) kepala Hansip desa setempat.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved