Skandal Seks Ketua Fraksi Demokrat Jombang





Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang, Ahmad Tohari enggan memberikan komentar terkait tudingan sang istri bahwa dirinya telah berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Ia beralasan, tidak mau mencari permusuhan. "Saya tidak akan komentar dalam masalah ini," kata Tohari sembari menutupi wajahnya karena takut diambil gambarnya, Senin (23/8).

Sebelumnya, Endang, Istri Ahmad Tohari, menceritakan pada 2003 perbuatan Katua FPD, yang juga Ketua Komisi D DPRD Jombang ini, diketahui berselingkuh dengan pembantunya. Namun, Tohari dan Endang mencari jalan keluar dan sepakat untuk mempertahankan rumah tangga.

Bahkan, pria kelahiran Ngawi ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Hanya saja, janji Tohari itu hanya dibibir. Sebab, diam-diam politisi dari Partai Demokrat ini kembali menjalin hubungan cinta dengan Nita. Bahkan ia memasukkan nama Nita ke dalam KK (Kartu Keluarga)-nya.

Tidak cukup sampai di situ. Endang kerap memergoki suaminya masuk ke kamar pembantunya kala malam tiba. "Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca. [beritajatim.com/mut]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved