Foto Delia Pacar Pasha Ungu





Foto Delia Pacar Pasha Ungu. Setelah sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Alyssa Soebandono, akhirnya Pasha menemukan pengganti Okie Agustina, mantan istrinya. Wanita cantik itu bernama Delia.

Pasha tak ragu-ragu menggandeng kekasih barunya itu di tempat ramai. Dua sejoli itu terlihat bergandengan tangan saat Pasha selesai mengisi acara di sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Meski terlihat malu-malu, Pasha langsung mengenalkan wanita berambut pendek itu sebagai teman dekatnya. Wajah Delia langsung memerah begitu Pasha mengucapkan hal tersebut kepada sejumlah wartawan. Dia langsung berdiri di belakang ayah tiga orang anak tersebut.

"Dia orangnya baik dan menyenangkan. Saya merasa diperhatikan," kata Pasha saat ditemui semalam di Ancol, Jakarta Utara.

Hubungannya dengan Delia berawal setelah dikenalkan oleh temannya.

Vokalis grup band Ungu ini juga menambahkan wanita berambut pendek itu sudah dia perkenalkan kepada anak-anaknya. Dia juga sudah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

"Orangtua saya mendukung dan mendoakan saya," kata Pasha.

Delia tak mau bicara banyak ketika ditanya soal hubungannya dengan Pasha. Wanita berhidung mancung ini hanya tertawa. "Saling percaya saja. Tanya sama Aa (kakak, red) saja," ujarnya tersenyum melirik Pasha. (kd)

Berikut ini Foto Delia Pacar Baru Pasha Ungu:








0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved