Harga Dell Aero






Produsen komputer Dell Inc resmi bersaing dengan Apple Inc di bisnis smartphone. Pasalnya, Dell telah resmi meluncurkan produk smartphone atau ponsel pintar pertamanya yang diberi nama Aero.

Aero berukuran 3,5 inci menggunakan sistem operasional Android. Di Amerika, Aero akan dibundel dengan jaringan AT&T selama dua tahun kontrak. Harganya 99,99 dollar AS. Sementara itu, untuk yang tidak terikat kontrak dengan AT&T, harganya sebesar 299,99 dollar AS per unit.

Dell mengungkapkan, Aero merupakan salah satu produk ponsel pintar yang paling ringan. Selain itu, Aero juga memakai peranti lunak Flash buatan Adobe System. Ini berbeda dengan iPhone buatan Apple yang menolak memakai Flash.

Seperti diketahui, pasar ponsel pintar di seluruh dunia tumbuh sebesar 36 persen menjadi 247 juta unit pada tahun ini dari 182 juta unit pada tahun lalu.

Rencananya, Dell juga akan meluncurkan komputer tablet berukuran 5 inci yang diberi nama Streak. Komputer tablet ini juga akan menggunakan sistem Android dan menggunakan jaringan AT&T. Peluncuran Streak ini untuk menyaingi iPad buatan Apple.

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved