Pacar CR7 Berpose Seksi di GQ : Irina Shayk





Irina Shayk tak mau berada di bawah bayang-bayang pacarnya, Cristiano Ronaldo. Dia pun ambil aksi: berpose seksi di majalah GQ!

Dia memang menjadi pacar salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia, Tapi, Irina Shayk membuktikan dia tak terkenal karena penyerang Real Madrid itu. Dia terkenal karena dirinya sendiri. Dia menunjukkan bakat besarnya itu di majalah GQ.

Model berdarah Rusia berusia 24 tahun itu berpose dalam sejumlah foto seksi yang mengejutkan di majalah tersebut. Dia menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi dengan hanya mengenakan kostum minim.

Bukan hanya itu yang mengejutkan. Tak kalah mengejutkannya adalah pengakuan Irina Shayk. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, dia mengakui bahwa meskipun pacaran dengan Ronaldo sejak awal tahun ini dan walaupun kekasihnya pemain paling terkenal di dunia, Irina bukanlah penggemar sepak bola sejati.

”Saya bukan penggemar sepak bola. Sudah pasti tidak,” katanya sambil tertawa saat ditanya tentang hubungannya dengan mantan bintang Manchester United berusia 25 tahun itu.

Irina sendiri tak hendak bicara banyak tentang hubungan asmaranya. Tapi, betul, popularitasnya kian menanjak sejak terungkap bahwa Ronaldo menjadi ayah dari bayi yang dilahirkannya pertengahan tahun ini. Bintang Portugal itu mengumumkan perubahan status menjadi seorang ayah itu lewat Facebook, tak lama setelah Piala Dunia 2010 berakhir.

Saat itu, Ronaldo menyatakan bahwa dia akan membesarkan anak laki-laki itu tanpa menyebut nama ibunya. Belum jelas, apakah Irina akan terlibat dalam urusan anak tersebut. Untuk ini pun dia menolak berkomentar. [ing]

0 komentar:

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved