Foto Bugil Pelajar SMP Kediri Kec. Kepung





Foto Bugil Pelajar SMP Kediri Kec. Kepung. Polisi terus mendalami kasus peredaran foto bugil HA, gadis berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas IX salah satu SMP di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Selain difoto bugil, korban diduga juga mengalami pencabulan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rofik Ripto Himawan, membenarkan adanya pencabulan tersebut. Dari hasil pemeriksaan terhadap LB, kekasih korban yang juga sebagai pengambil foto dan penyebarnya, pencabulan sudah dilakukan hingga 6 kali.

"Pengakuannya demikian. Semuanya dilakukan di rumah LB di Desa Siman, Kecamatan Kepung," ungkap Rofik, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com melalui telepon selulernya, Kamis (26/8/2010).

Rofik menambahkan, dari proses pemeriksaan, pihaknya juga mendapati pengakuan, jika persetubuhan antara pelaku dan korban dilakukan atas dasar suka sama suka. Keduanya mengaku nekat melakukannya, dengan dasar ingin hubungannya mendapatkan restu orang tua.

"Tapi kami akan coba klarifikasikan ini ke orangtua korban, benar demikian atau memang alibi mereka," imbuhnya.

Akibat perbuatannya, LB akan dikenai ancaman hukuman berlapis. Dia dianggap
melanggar UU No 14 tahun 2008 tentang Teknologi Informasi, dan Pasal 81 ayat 2 UU Perlindungan Anak No 23 tahun 2002.

Sebelumnya, dunia pendidikan di Kabupaten Kediri digemparkan dengan peredaran foto bugil salah seorang pelajar SMP di Kecamatan Kepung. File tak lazim tersebut mulai beredar di masyarakat sejak sepekan terakhir, dan peredarannya diawali di
teman-teman sekolah korban. (bdh/bdh)

2 komentar:

Anonymous said...

perjelas dunk foto nya.........so bs memastikan tuh asli apa g.....?

Dunia Makin Aneh Aja on January 1, 2011 at 9:54 PM said...

sekarang semua orang kok senang memamerkan onderdilnya. aneh...padahal kalau kelihatan semua cepat bosannya

Post a Comment

 

blog-warta.blogspot.com. Copyright 2012 All Rights Reserved